Membuat Header Fixed

Unknown | 11:38 PM |
Header Fixed adalah sebuah action untuk membuat header blog menjadi tidak bergerak dan slalu tetap pada posisi atas. Sekarang saya lagi mencoba mempraktikkan cara membuat header fixed agar tetap pada posisi atas tanpa mempengaruhi content dan widget yang lain. kenapa saya begitu menginginkan membuat header fixed karena saya mempunyai mimpi untuk membangun sebuah template sendiri dengan layout dari ide sendiri dan tanpa harus susah-susah mengdownload template orang lain.
Jujur saya bosan memakai template buatan orang lain karena saya yakin saya bisa membuat seperti yang saya suka walaupun harus tertatih tetapi bukan belajar kalau tidak ada rintangan karena rintangan akan membuat keyakinan semakin tinggi atau bisa dibilang rintangan hanya menguji seberapa serius kita menginginkan sesuatu yang kita impikan.
Semog kita bisa menjadi lebih baik dan bukan sekedar bermimpi ingin menjadi ini itu.